Posted by : Unknown September 29, 2013
Tag :, Tag :

          Setelah sukses dengan KSC VI, Radar Kediri yang bekerja sama dengan Honda kembali mengadakan KOMU School Contest yang ke-7 (KSC VII). Sebelum diadakannya lomba tersebut, tentunya diadakan Technical Meeting atau yang biasa disebut dengan TM yang bertujuan untuk memberikan informasi lebih lanjut dan koordinasi mengenai pelaksanaan lomba yang akan datang.
          Peserta Technical Meeting tanggal 28 September 2013 adalah peserta dari lomba Journalist Blog, Lia English Star, Karikatur, Fotografi, Acoustic, Choir dan Gadis batik. Sedangkan peserta yang mengikuti lomba Perang mading akan dilaksanakan pada tanggal 2 oktober 2013.
          Pada KSC VII kali ini, antusiasme para peserta dan kontestan lomba sangat terlihat. Terbukti dengan banyaknya para peserta yang mengikuti TM hari ini (28/09/13) dan membuat Ruang Brantas Radar Kediri berhasil dipenuhi oleh para peserta dan beberapa guru pendamping. Hal ini merupakan bagian dari kelancaran KSC VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2013 mendatang. Semoga semangat dan antusiasme ini tetap terjaga hingga Final Party KSC VII nanti… Fighting For KSC VII!!!...

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. good mas,
    salam dari X MIA 2 SMAKER,kami tunggu di Hotel insumo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy..., slam jga...
      yg mas cman 1, yg 2 cwe', jdi mnggilnya mbk... hehehe

      Hapus

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^