Posted by : Unknown Oktober 04, 2013

          Acara yang dimulai setelah opening tadi adalah Fashion Show Batik Anak. Acara ini diikuti oleh 14 peserta yang masih unyu-unyu dan sangat menggemaskan.
          Para peserta berlenggak-lenggok di atas panggung bak gaya model-model professional (tentunya dibawakan ala anak-anak yang lucu). Dengan dipanggil satu persatu, mereka menaiki panggung dengan senyum manis.
          Dipanggilah peserta pertama. Cowok cilik yang unyu-unyu ini bernama Evan, ia bergaya dengan melepas topinya di depan para fotografer. Ada juga peserta yang melambaikan tangannya yang membuat penonton tertawa, yaitu gadis kecil dengan nomor urut 08, yang memakai gaun berwarna ungu.
          Ada pula yang menangis di atas panggung, hihihi… Mungkin nerveous kali ya!... Selain itu, salah seorang peserta yang berasal dari Nganteng yang berusia 3 ½ tahun juga berhasil memikat hati yang hadir di acara tersebut karena percaya dirinya. Gadis yang bernama Diah Almira ini baru mengikuti event School Contest pertama kali. Sebelumnya, saat masih balita, gadis kecil ini pernah mengikuti lomba model “Batik Ceria” dan berhasil menjadi salah satu juaranya.

          Semangat ya adik-adik kecil… ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^