Posted by : Unknown September 30, 2013
Tag :, Tag :

          Setelah sukses dengan KSC VI tahun lalu yang mengusung tema "Modern Ethnic", tahun ini pihak Radar Kediri kembali melaksanakan kegiatan tersebut, KSC VII, dengan mengusung tema "My Imagination, My Future"
          Ada sedikit perbedaan lho pada acara KSC VII ini. Mulai dari pesertanya hingga lomba-lombanya. KSC VII tahun ini tidak hanya diikuti oleh peserta SMP dan SMA atau sederajat, tetapi juga para pelajar tingkat SD dan TK. Mereka mengikuti lomba Menggambar dan Mewarnai, ada juga Fashion Show Anak. Untuk lomba Menggambar dan Mewarnai dibagi menjadi tiga kategori, yaitu TK, SD kelas 1-3, dan SD kelas 4-6.
          Pada KSC VI kemarin ada Lomba Putri Lingkungan Hidup (PLH), namun pada KSC VII tahun ini PLH digantikan oleh Putri Batik yang dikhususkan bagi siswi SMA se-eks karisidenan Kediri. Tidak hanya itu, kontes Band dan Dance juga ditiadakan dan digantikan oleh kontes Choir atau lebih dikenal dengan Paduan Suara.
          Bagaimana?... Ingin tahu lebih banyak tentang kesenian-kesenian dan wajah-wajah baru di KSC, termasuk kami ini!... Hehehe... Datang saja pada acara Final Party tanggal 4-6 Oktober 201 di IKCC Hotel Insumo Kediri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^