Posted by : Unknown Oktober 04, 2013

          Siapa sih remaja perempuan yang tidak ingin tampil cantik natural?.. Nahh,.. sebuah keberuntungan bagi salah satu siswa yang berhasil “diculik” oleh tim Mustika Ratu. Salah seorang siswi dari SMAN 2 Nganjuk yang bernama Mariani. Siswi berparas cantik ini mendapat kesempatan untuk di make over langsung oleh tim dari Mustika Ratu. Bagaimana sih caranya ? check this out!!

1.      Memakai Foundation padat sesuai warna kulit. Warna foundation ini harus lebih gelap dari warna kulit.2.      Kemudian lanjutkan dengan foundation cair. Fungsi dari foundation cair ini adalah memperhalus make up.3.      Setelah memakai foundation, selanjutnya pakai bedak tabor. Tepuk-tepukkan secara merata pada seluruh wajah.4.      Memakai inner blush on agar rona wajah terlihat lebih fresh. (remaja banget kan!)5.      Selanjutnya memakai bedak padat (two way cake) untuk lebih menghaluskan make up.6.      Yang selanjutnya nggak kalah penting, pemakaian eyes shadows. Warna eyes shadows Mustika Ratu adalah trend warna natural 2013. Eyes shadows untuk remaja sebaiknya memakai warna coklat yang bisa dipadupadankan dengan berbagai warna baju. Eyes shadows Mustika Ratu mempunyai kelebihan sekali oles langsung nempel pada kulit.7.      Selanjutnya adalah shading. Shading ini menggunakan bedak yang berwarna gelap. Fungsi dari shading ini adalah memberikan kesan lebih mancung pada hidung.8.      Memakai eyeliner untuk membingkai bulu mata agar terlihat lebih lentik dan cantik. Untuk jenis mata yang lebar, pemakaian pada bulu mata bagia atas lebih tebal daripada bawah. Sedangkan untuk mata yang sipit, pemakaian pada bulu mata bagian atas lebih tipis dari pada bagian bawah.9.      Selanjutnya untuk mempercantik bibir, gunakan lipstick. Untuk eyeshadow yang natural, gunakan lipstick cerah agar terlihat natural pula. Lipstick Mustika ratu berasal dari bahan-bahan alami da nada kandungan vitamin dan pelembabnya.10.  Langkah yang terakhir adalah gunakan lipshine untuk menimbulkan kesan bibir lebih seksi dan memberikan efek berkilau pada bibir.

          Bagaimana?... Mudah sekali bukan untuk tampil cantik dengan make up natural? Jangan lupa, gunakan make up Mustika Ratu. Kerena produk kecantikan Mustika Ratu halus meskipun berlapis-lapis namun tampak tipis…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^