Posted by : Unknown Oktober 06, 2013

          Wahh…, kontes Batik anak yang digelar Sabtu kemarin yang membuat semua orang merasa geregetan dengan tingkah lucu adik-adik nan unyu ini telah mencapai tahap final dengan terpilihnya 5 kontestan.
          Penasaran bagaimana serunya gadis-gadis cilik ini berlenggak lenggok di panggung? Mari kita lihat.. Peserta yang pertama adalah Diah Almira, peserta yang masih berumur 3,5 tahun ini memakai gaun biru bermotif merah. Dengan sangat percaya diri melangkahkan kakinya mengelilingi panggung dengan penuh gaya. Selanjutnya adalah Gracia Alvina dari SDN Banjaran V Kediri. Gadis kecil ini memakai gaun warna pink dengan bagian belakang yang sangat lebar. Bagian belakang ini dimanfaatkannya untuk tampil lebih gaya. Kontestan nomor selanjutnya adalah Natasha dari SDK Santo Yoseph yang memakai baju berwarna merah gelap. Peserta yang terlihat manis sekali ini baru berusia 7 tahun. Yang keempat adalah Agatha Evania Ratna Dewanti yang memakai gaun warna biru cerah. Agatha berasal dari SDN Banjaran I Kediri. Dan yang paling terakhir adalah Najwa D.L dari SDN Burengan II. Motif batik bunga-bunga yang dikenakan oleh Najwa sangat cocok dengan Najwa yang masih berusia 6 tahun.

          Banyak sekali kelucuan-kelucuan yang timbul akibat gaya dari adik-adik manis ini saat di atas panggung yang selalu bisa membuat penonton tersenyum dan tertawa, juga para fotografer yang sangat antusias untuk berebut tempat guna mendapatkan posisi terbaik untuk foto yang mereka ambil meskipun harus berdesak dengan fotografer lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^