Posted by : Unknown Oktober 04, 2013
Tag :, Tag :


          Akhirnya setelah menunggu beberapa saat, KSC VII dibuka pukul 14.15 WIB. Opening ini didahului oleh tari dari “Ande-Ande Lumut Dance”. Tarian yang terdiri dari 3 orang penari ini berhasil memikat semua yang hadir di sana.
          Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Sambutan yang pertama oleh Tauhin Wijaya, selaku redaksi Radar Kediri, kemudian dilanjutkan oleh bapak Remon, selaku perwakilan Honda dan yang terakhir adalah Walikota Kediri, bapak Syamsul Azhar yang memberikan beberapa petuah atau nasehat tentang narkoba, dan saat sambutan beliau didampingi oleh beberapa perwakilan dari BNN membuka acara tersebut dengan sangat meriah.
          Setelah membuka acara tersebut, pak Walikota mengunjungi stand-stand mading peserta. Di antara stand mading yang beruntung dijenguk oleh pak walikota antara lain MTS Puncen yang mengusung tema “Save Water for Our Energy”, kemudian SMA Al-Azhar dengan tema “Water World” dan SMK Al-Huda yang sangat spektakuler dengan beberapa krunya berdandan sangat menarik. SMK ini mengambil tema “Memories of Batik”.
          Ada sesuatu yang menarik saat walikota mengunjungi stand-stand peserta, yaitu saat pak Walikota mengunjungi stand MTSN Pagu. Para kru mading dari MTSN Pagu memberikan kalungan bunga melati kepada Walikota Kediri. Hal ini menunjukkan kepribadian bangsa Indonesia yang tangguh, sopan santun dan berbudi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^