Posted by : Unknown Oktober 06, 2013

          Setelah lomba menggambar dan mewarnai anak selesai. Selanjutnya adalah sesi bagi-bagi hadiah dari Staedtler. Wahh…, adik-adik kecil ini sangat semangat lho menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh Bunda MC yang cantik. Bahkan kebanyakan dari mereka duduk dan berdiri mengelilingi Bunda MC.
          Kelucuan semakin terlihat saat Bunda MC mengajukan beberapa pertanyaan. Saat diberikan pertanyaan “Tanggal 5 Oktober hari apa anak-anak?” salah seorang anak kecil laki-laki dengan sangat lantang, polos, jelas dan keras sekali menjawab “Hari Sabtu bu!”. Serentak penonton langsung tertawa mendengarnya. Padahal yang dimaksudkan adalah Hari TNI. Ada juga yang saat ditanya “Hobi kalian apa?” semuanya juga serentak menjawab “Bersepeda”. Kompak sekali yaa adik-adik ini.
          Pada acara kali ini juga ada satu buah sepeda untuk peserta undian yang beruntung. Cara mengundinya adalah dengan mengambil secara acak gambar dari peserta kemudian ditunjukkan. Setelah ditunjukkan pemilik gambar harus maju kedepan. Undian ini diadakan 3 kali karena dua peserta pertama yang dipanggil sudah tidak ada ditempat sehingga harus digantikan oleh pesreta lainnya. Dan akhirnya, sepeda berwarna pink itu menjadi milik Gladis Ayuwidya, siswi mungil dari TK Dharmawanita  Tempus.
Saat MC memberikan kesempatan kepada ibunda dari Gladis untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan kepada Staedtler, ibu Gladis memberikan saran, untuk tahun depan hendaknya lebih dipisahkan lagi antara siswa PAUD dan siswa TK karena perbedaan kemampuan.

Wahhh.., selamat ya untuk adik yang beruntung… 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^