Posted by : Unknown Oktober 05, 2013
Tag :


          Ada yang belum tau tentang LBPP LIA Kediri? Wahh.., ketinggalan sekali yaa.., hihihii.. okelah bagi kalian yang belum tahu tentang LBPP LIA Kediri baca saja ulasan dibawah ini. 
          LBPP LIA Kediri singkatan dari Lembaga Bahasa & Pendidikan Profesional. Lembaga pendidikan ini adalah lembaga pendidikan non formal dan bergerak dalam bidang Bahasa Inggris. LBPP LIA adalah lembaga pendidikan yang sudah cukup professional dan berpengalaman lho di bidangnya. Karena sudah berdiri sejak 2 September 1959 hingga sekarang. Wow.. sudah 54 tahun ya rupanya. LBPP LIA Kediri ini sudah mempunyai murid dengan jumlah 75.000. jumlah yang cukup besa
          Lembaga yang menganut prinsip “Learning Is Fun” ini memiliki 3 tingkatan program, yakni:
1.      English for Teens (ET)
Program ini ditujukan untuk siswa Junior High School (SMP/sederajat). Pada program English For Teen kita akan mendapatkan system pengajaran yang menarik dan komunikatif tentang basic grammar. Dengan system pembelajaran seperti ini, diharapkan kita akan mempunyai rasa percaya diri dalam berbicara Bahasa Inggris terutama bagi kita-kita yang termasuk kategori pemula.
2.      English for Adults (EA)
Ini dia program yang cocok untuk siswa Senior High School (SMA/sederajat) seperti kita-kita ini. EA atau English for Adults adalah program yang bisa untuk pemula maupun lanjutan. Selain itu bagi karyawan atau mahasiswa yang juga membutuhkan bimbingan Bahasa Inggris juga bisa bergabung dalam program ini. Didalam program ini, kita dibekali peningkatan kemampuan speaking, writing, listening dan reading. Dalam program ini kita juga diberikan perluasan kosa kata secara sistematis.
3.      Conversation
Nahh… bagi kita-kita yang ingin bisa lebih cas cis cus Bahasa Inggris, LBPP LIA Kediri menyediakan program yang cocok sekali. Program Conversation akan mengajak kita (khususnya mahasiswa, dan karyawan) untuk lebih meningkatkan kemampuan bicara, teknik dan strategi dalam Bahasa Inggris. Dalam Conversation lebih ditekankan bagaimana cara penggunaan vocabulary, grammar juga ekspressions.
          LBPP yang bekerja sama dengan OXFORD ini memmpunyai konsep yang berbeda dengan lembaga lainnya. Diantara konsep-konsep tersebut adalah fun learning seperti games, discussion, dramas, singing, etc. Selanjutnya ada learning how to learn, Bahasa Inggris strategis yang bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian learning more than just English yang dengan konsep ini kita bisa berdiskusi tentang isu-isu atau kabar terkini yang up to date tentang apa saja. Dan yang terakhir adalah the FIESTA teacher atau singkatan dari Fun and friendly, Interactive, Explorative (professional), Systematic, Technology savvy (memanfaatkan teknologi), dan Autonomous & Independent (mengembangkan potensi secara mandiri).
          Bagaimana? Menarik bukan? So, bagi kalian yang merasa Bahasa Inggrisnya kurang oke! atau ingin lebih oke! lagi, Come Join LBPP LIA Kediri!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^_^ Copyright © 2012-2013 Bow KSC-7 | Powered by Blogger | Designed by Johanes Djogan | Redesign by Setyawan Umar ^_^